Intip Wajah Masa Lalu Lima Personel Cantik SNSD (I)

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Personel Girls Generations atau SNSD, selalu menarik perhatian dengan gaya panggung dan penampilan mereka. Wajah cantik dan tubuh langsing mereka membuat iri wanita di sekujur bumi. Bahkan banyak juga yang penasaran dengan wajah masa lalu mereka.

Satu persatu foto masa lalu personel SNSD terkuak. Foto-foto tersebut, menghiasi dunia maya. Tentu saja, foto-foto tersebut mendapat respon dari penggemar girlband asal Korea Selatan ini.

Komentar penggemar juga beragam saat melihat wajah masa lalu artis idolanya. Ada yang terkejut, memuji, tetapi juga ada yang biasa-biasa saja. 

Lantas, foto-foto masa lalu siapa sajakah dari personel SNSD yang beredar? 

1. Yuri 

Foto masa lalu Yuri SNSD

Yuri merupakan salah satu personel SNSD yang selalu menjadi sorotan. Yuri dianggap sebagai anggota girlband yang memiliki tubuh ramping dan indah, dibanding personel lainnya.

Banyak yang ingin tahu juga soal wajah masa lalu dari Yuri. Dan dalam sebuah komunitas online di Korea, terpampang foto-foto lama Yuri. Sejumlah foto Yuri saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, bocor di  internet.

Foto-foto tersebut beredar dengan judul “Girls’ Generation’s Yuri’s Legend,". Berbagai pose memperlihatkan keceriaan sosok bintang Fashion King ini. 

Ia memperlihatkan berbagai pose dengan senyum dan wajahnya yang polos. Gambar-gambar Yuri itu, langsung saja membuat para pengguna internet perang komentar, soal wajah Yuri di masa lalu.

Seperti dikutip dari Soompi, rata-rata mereka mengagumi wajah rupawan dan polosnya Wuri. "Dia sangat cantik di saat sekolah," tulis salah seorang pengguna internet.

"Siswa pria yang bersekolah bersama Yuri, adalah pria yang beruntung," ujarnya. "Dia terlihat nakal," ungkap yang lain tak mau kalah.

2. YoonA

Yoona SNSD

YoonA, adalah salah satu personel SNSD yang diketahui memiliki kecantikan alami. Dan publik Korea pun percaya, setelah mereka melihat foto YoonA di masa lalu. Foto YoonA saat ia duduk dibangku sekolah beredar luas di dunia maya. Di foto tersebut YoonA tampil polos alias tanpa make up.

Seperti dikutip dari Soompi, di foto tersebut, terlihat YoonA berpose mengenakan seragam sekolah. Dengan wajah polos dan rambut berponi, YoonA terlihat cantik. Dan penggemarnya memuji, kecantikan YoonA yang tak berubah hingga saat ini.

"YoonA telah tumbuh dan ia masih tetap terlihat sama," kata penggemar.

3. Taeyeon 

Taeyeon SNSD

Setelah foto-foto masa lalu YoonA dan Yuri bocor di dunia maya, gambar-gambar Taeyeon saat masih polos juga beredar luas di internet. 

Dalam sebuah komunitas online, Sejumlah foto masa lalu leader SNSD ini, menghiasi internet. Foto-foto itu diambil ketika artis tersebut masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Sama dengan YoonA, Taeyeon juga tampil polos atau tanpa make up di berbagai fotonya tersebut. Foto tersebut muncul di sebuah komunitas dengan judul 'Baby-like Taeyeon High School Days'. Para penggemar menyukai ekspresi Taeyeon di foto tersebut, yang dianggap polos dan segar.

"Taeyeon sangat imut saat sekolah," puji penggemar.
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Bersambung.....
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024