Intip Wajah Masa Lalu Lima Personel Cantik SNSD (II)

Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Personel Girls Generations atau SNSD, selalu menarik perhatian dengan gaya panggung dan penampilan mereka. Wajah cantik dan tubuh langsing mereka membuat iri wanita di sekujur bumi. Bahkan banyak juga yang penasaran dengan wajah masa lalu mereka.
Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Satu persatu foto masa lalu personel SNSD terkuak. Foto-foto tersebut, menghiasi dunia maya. Tentu saja, foto-foto tersebut mendapat respon dari penggemar girlband asal Korea Selatan ini.
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Komentar penggemar juga beragam saat melihat wajah masa lalu artis idolanya. Ada yang terkejut, memuji, tetapi juga ada yang biasa-biasa saja. 
Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Lantas, foto-foto masa lalu siapa sajakah dari personel SNSD yang beredar? 

4. Jessica

Jessica SNSD tanpa make up
Jessica juga tak bisa mengelak dari foto-foto masa lalunya yang beredar. Bahkan, gara-gara foto lamanya beredar, Jessica tertimpa isu tak sedap. 

Jessica dikabarkan tampil cantik dan menarik, karena operasi plastik. Rumor ini muncul setelah foto-foto Jessica beredar. Foto-foto yang beredar di dunia maya itu diberi judul 'SNSD Jessica’s Jawline Under Suspicion of Plastic Surgery'.

Jessica dituding melakukan bedah plastik pada rahangnya agar wajahnya menjadi ramping. Foto-foto masa lalu Jessica disandingkan dengan foto terbarunya. 

"Pada saat ia memulai debutnya, rahangnya memiliki tonjolan yang membentuk sudut. Tapi akhir-akhir ini, rahangnya tampak halus. Garis wajahnya telah berubah," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop.

Foto-foto tersebut menarik perhatian pengguna internet. Mereka langsung menunjukkan respon atas isu operasi plastik Jessica. "Apakah ia benar-benar melakukan operasi plastik pada rahangnya?" kata pengguna internet.

Rata-rata para penggemar penasaran dan bertanya-tanya. "Saya ingin tahu apakah perubahan itu dari koreksi giginya saja," ucapnya. "Sepertinya rahangnya sudah berubah ketika ia memulai debut. Mungkin foto-fotonya yang menyebabkan tampak berbeda," ujar yang lainnya.

5.Seohyun

Foto masa lalu personel SNSD

Foto-foto masa lalu Seohyun juga sempat membuah heboh penggemarnya. Gambar-gambar wajah masa lalu Seohyun, muncul di internet dengan judul “Seohyun’s Development from Her Auditions to Now”. 

Foto-foto tersebut memperlihatkan pertumbuhan personel paling muda SNSD ini, dari kecil hingga remaja. 

Dalam foto tersebut, Seohyun tersenyum dengan mata besar dan kulitnya yang bak porselen. Ia terlihat memiliki kecantikan alami. Tak banyak yang berubah dari Seohyun di masa lalu. 

Para penggemar juga memuji kecantikan wajah masa lalu Seohyun. "Foto masa lalu Seohyun sangat menggemaskan," kata penggemar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya