Bulan Ramadan Fatin Shidqia Makin Sibuk Syuting

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife -
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Bulan Ramadan tahun ini dijalani sangat berbeda oleh penyanyi muda pendatang baru Fatin Shidqia Lubis. Dibandingkan tahun lalu, bisa dibilang perbedaannya sangat besar karena Fatin kian sibuk dengan kegiatan syuting.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

"Tahun lalu cuma lihat tv, sekarang abis syuting sudah jam 5 dan dikit lagi adzan. Dulu minta mama beliin baju yang banyak, sekarang Insya Allah aku mau beliin baju," ucapnya saat ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur.
Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation


Perbedaan juga ia rasakan ketika kembali masuk sekolah untuk pertama kalinya. Pada hari pertama sekolah, siswa SMA 97 Jakarta itu mulai menyesuaikan diri dengan jadwal sekolah juga pekerjaannya.


"Karena aku kan kelas 3, aku juga sudah incar Universitas, di Unpad. Tahun lalu puasa masih karate, sekolah masih pulang sendri, sekarang di jemput dan kerja ada AC-nya," lanjut remaja berusia 17 tahun itu.


Fatin bersyukur ia mendapatkan banyak berkah di Ramadan tahun ini. Termasuk ketika ia bertemu dengan teman-temannya di X-Factor.


"Berkah banget bisa bertemu dengan teman-teman di X-Factor. Senang banget ada orang yang suka sama apa yang aku lakukan," kata pelantun 'Aku Memilih Setia' itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya