SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Ariel Kembali Mesra dengan Model Cantik

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya
VIVAlife-
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Grup band NOAH kembali menggarap video klip terbarunya bertajuk
Tak Lagi Sama
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
. Lagu tersebut merupakan single
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
keempat yang diambil dari album perdana NOAH, Seperti Seharusnya
.


Yang menarik, dalam
video klip dengan konsep yang sederhana, namun digarap dengan unik ini, Ariel sang vokalis, dipasangkan dengan artis cantik pendatang baru, Chelsea Elizabeth Islan sebagai modelnya.


Beradu akting dengan Chelsea untuk pertama kalinya, Ariel mengaku berdiskusi dahulu dengan atis cantik itu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lihat videonya

Mengambil lokasi di dalam studio, di wilayah Jakarta Selatan, pembuatan video klip terbaru band asal Bandung ini, terlihat berbeda dengan yang sebelumnya. Ini, lantaran penggarapannya, dikerjakan oleh  kru dari negeri Gingseng, Korea.


Video klip-nya, menceritakan ada dua orang beda dunia, mereka yang coba saling melihat ke dunia masing-masing dan saling memahami dunia masing-masing, terus mencoba untuk bisa berkompromi dengan pribadi masing-masing, namun tak bisa.


Yang unik dari video klip itu, Ariel dan kawan-kawan tampil dengan gaya ala Korea. Ia pun mengakui konsepnya pas dengan gaya Korea yang ceria dan terlihat muda.


"Ya memang karena konsepnya begitu. Jadi pas pertama kali kami datang, memang semuanya dari Korea. Jadi konsepnya ceria," kata Ariel. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya