Jelang Melahirkan, April Jasmine Siapkan Nama Anak

April Jasmine
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
- Proses persalinan April Jasmine tinggal menunggu hari. Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, istri Ustaz Soleh Mahmoed atau yang dikenal dengan Solmed itu bahkan sudah mempersiapkan segala keperluan sang buah hati nantinya, termasuk persiapan nama.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Untuk nama, April menyatakan suaminya paling bersemangat mencarikan.  "Ada beberapa nama, tapi ustaz maunya ada tiga suku kata biar gampang," kata April saat ditemui usai mengisi acara
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.


Bahkan, April menyatakan suaminya sudah memiliki nama panggilan untuk calon buah hatinya. Ustaz kerap memanggil dan berbincang dengan anaknya di dalam perut dengan sebutan Ucok.


Memang menurut dokter April sedang mengandung bayi laki-laki, oleh karena itu ia dan suami sudah menyiapkan nama laki-laki. "Kalau perempuan tinggal nanti dicari lagi namanya," ujar April.


Selain mempersiapkan nama, April juga sudah mempersiapkan mental untuk proses persalinan juga untuk menjadi ibu. Ia mengatakan mendekati kelahiran anaknya, ia justru merasa lebih tenang dan santai.


Berbeda dengan suaminya yang mudah panik dan khawatir karena ini merupakan anak pertama dari perkawinannya dengan April.


"Ustaz pastinya dia lebih panik dan khawatir. Dia suka tanya, sakit
nggak
perutnya. Aku bilang jangan khawatir nanti kalau sakit aku kasih tahu. Biar langsung berangkat ke rumah sakit," kata April.


"Menjelang kelahiran ini aku tenang banget. Aku sangat menikmatinya," ujarnya.


Memang kehadiran sang buah hati di keluarga April dan Ustaz Solmed sangat ditunggu-tunggu. Mengingat beberapa waktu lalu April sempat dinyatakan tak bisa memiliki keturunan sejak salah satu ovariumnya diangkat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya