Tiket Metallica Dijual Secara Bertahap

Jelang Konser Metallica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!
- Antusiasme para penggemar band legendaris, Metallica sangat besar, terutama dari segi penjualan tiket.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Pihak promotor, Blackrock Entertaiment menyediakan lebih dari 10ribu tiket untuk penampilan Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013.
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka


Untuk harga tiket berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp1,5 juta. Menurut Co-Founder Blackrock Entertainment, Taye Masyur pembagian harga tersebut sudah disepakati oleh tim Metallica sendiri.


"Dari
pricing
sudah didiskusikan dengan Metallica, kalau dilihat harga di ticket box sekarang itu adalah harga yang disepakati dengan Metallica, dan itu cukup reasonable untuk band sekelas mereka," jelasnya saat jumpa pers 'Metallica Live in Jakarta 2013' di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.


Penjualan tiket pun akan dilakukan secara bertahap. Pada 8 Juli lalu tiket box dibuka untuk kelas festival seharga Rp680 ribu. Setelah itu menyusul tiket di kelas lainnya.


"Kalau buat tiket ada beberapa
staging
yang kami sepakati dengan Metallica, jadi lewat festival dulu karena itu yang paling banyak kami punya. Setelah itu ada Purple, ada Tribun, nanti lama-lama terbuka semua," tutur Jay Alatas.


Taye menambahkan dari segi keamanan, kenyamanan, dan persiapan mereka untuk mendatangkan Metallica menurut tim
advance
yang sudah datang, Indonesia lebih siap dari Singapura. Mereka bahkan terkejut dengan persiapan yang cukup detil dari tim promotor.


"Jumat minggu lalu tim advance Metallica sudah datang mereka mau melihat kesiapan negara penyelenggara, dan Jakarta dinyatakan paling siap dibanding Singapura. Pada saat kami presentasi mereka kaget sekali kenapa sedetail ini, ya balik lagi karena ini sudah dipersiapkan setahun lalu," ungkapnya.


Berikut daftar harga tiket Metallica Live in Jakarta 2013:


Purple: Rp400ribu

Green: Rp500ribu

Blue: Rp900ribu

Yellow VIP: Rp1,5juta

Festival: Rp680ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya