Promotor: Jokowi Mau Berdiri Tonton Metallica

Jokowi Nyanyi Bareng Arkarna
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, memang terkenal sangat menggemari band heavy metal, Metallica. Oleh karena itu, konser Metallica di Jakarta pada 25 Agustus nanti pun kemungkinan ia akan hadir.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Pihak promotor Blackrock Entertaiment juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan Jokowi. Presiden Direktur Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya, mengaku terkejut dengan antusiasme Gubernur mengenai konser tersebut.
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi


"Kami minta waktu begitu deal (dengan Metallica). Waktu saya ketemu Jokowi, saya surprise, beliau detail sekali tentang konser ini, dia tidak mau duduk mau berdiri, kenapa panggung begini, arahnya begini," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers konser Metallica di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.


Hadirnya Metallica juga sebagai pembuktian bahwa Indonesia khususnya Jakarta kondisinya aman dan kondusif. "Kita sudah yakinkan mereka bahwa Indonesia sekarang sudah tidak seperti yang dulu," kata Krishna.


Jakarta pun menjadi kota terakhir dalam tur Asia Metallica. Sebelumnya, Lars Ulrich, James Herfield, Kirk Hammett dan Robert Trujilo akan menyambangi Singapura.


"Ini show terakhir, kalau mereka nyaman sama suasana dan lihat penonton semua smooth, bisa 4 jam sekitar 20-25 lagu. Tim advance sudah ngecek ke sini khusus untuk cek venue, hotel, dan lain-lain. Mereka malah ajukan dua jempol dan sangat siap ternyata untuk konser ini," ujarnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya