Perubahan Drastis Artis Cantik Korea yang Bikin Heboh (I)

Korea Ugly Ducklings
Sumber :
  • www.soompi.com
VIVAlife - Kecantikan dan tubuh ramping artis-artis cantik Korea Selatan, selalu menjadi sorotan. Mereka dipuji karena wajah cantik, pinggang yang kecil, dan kaki yang jenjang. 
8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Namun, tahukah Anda? Wajah cantik yang dimiliki artis Korea saat ini, tidaklah sama seperti saat mereka masih remaja. Ketika menjadi terkenal, banyak perubahan drastis yang dialami bintang-bintang terkenal Korea tersebut. 
PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Tak heran, saat foto-foto masa lalu mereka bocor di dunia maya, dan disandingkan dengan foto terbaru mereka, publik dibuat heboh dengan transformasi drastis wajah para artis cantik Korea ini. Akibatnya, isu operasi plastik menerpa sejumlah artis wanita Korea. 
Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Tak semua artis berani mengakui mereka menjalani operasi plastik. Hanya segelintir seleb Korea yang berani blak-blakan soal bedah plastik.

1.Sooyoung 'SNSD'

Korea Ugly Ducklings

Ia adalah salah satu personel Girls Generation atau SNSD, yang terkenal dengan kecantikan dan kakinya yang jenjang. Namun, saat foto-foto masa lalunya bocor di dunia maya, publik dibuat terkejut. Bagaimana tidak? 

Wajah Sooyoung tidak dikenal karena sangat berbeda dengan yang sekarang. Kecantikan yang dimiliki Sooyoung saat ini, begitu membuat publik penasaran. 

Saking penasarannya, sejumlah pengguna internet, mencoba menganalisis wajah Sooyoung. Mereka yakin ada sesuatu yang berubah dari Sooyoung.

Mereka mengamati mata, bibir, rambut, dan juga bentuk pipinya. Banyak yang curiga ia melakukan operasi plastik. Tetapi, ada juga yang menduga, Sooyoung melakukan botox.

2. Han Sun Hwa 'Secret'

Korea Ugly Ducklings

Yang paling mengalami perubahan drastis adalah, personel girlband Secret, Han Sun Hwa. Wajahnya benar-benar berbeda saat ia remaja dengan sekarang ini. Ia sangat kesal, ketika foto-foto masa lalunya beredar luas di dunia maya.

Ia menganggap orang-orang aneh, yang telah menyebarkan gambar masa lalunya. Kabarnya, ia melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya sebagai artis.

3.Kim Sa Rang

Korea Ugly Ducklings

Mantan Miss Korea ini, dinilai memiliki penampilan yang sempurna. Wajah cantik dengan didukung tubuh yang tinggi dan ramping. Namun, ketika foto-foto masa lalunya beredar luas di dunia maya, publik sempat heboh. 

Beberapa foto dari Sa Rang di masa lalu, sangat berbeda dari penampilannya yang sekarang. Bahkan, di foto masa lalunya itu, Sa Rang nyaris tak dikenali penggemarnya. 

Penampilannya yang berubah drastis itu, membuat isu Sa Rang menjalani operasi sangat santer terdengar. Sa Rang sendiri enggan menanggapi isu tersebut. Bersambung.....
(umi)

Baca juga:




Ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga, pasangan di tempat eksklusif? Atau cari info hotel berbintang dan tiket pesawat harga terjangkau? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya