Alasan Band NOAH Tak Merilis Single Religi

NOAH
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Jika banyak penyanyi beramai-ramai merilis album atau single religi di bulan Ramadan, tidak demikian dengan grup band NOAH. Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David itu menyatakan mereka memang tidak ada rencana membuat single religi pada puasa kali ini.

Hal itu karena saat ini mereka masih sibuk mempromosikan album pertama mereka setelah berganti nama, 'Seperti Seharusnya'.

"Kalau kita bikin sesuatu lagi yang baru, misalnya di bulan Ramadan ini kita ngeluarin single religi, pasti tabrakan dengan album sebelumnya. Jadi album sebelumnya belum selesai promonya, kita jalanin ini dulu," ujar Ariel ketika ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2013.

Bulan puasa kali ini, NOAH tak banyak beraktifitas. Sang keyboradis, David mengakui bahwa mereka memang mengurangi jadwal manggung di Ramadan ini.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Dikurangin, misalnya kita ambil yang tur beberapa kota, cuma 5 kalau nggak salah, yang dekat-dekat aja. Mungkin karena ada yang berpuasa juga, jadi lebih dikurangi dulu dan lebih di rumah," kata Uki.

Selama Ramadan ini, Ariel dan kawan-kawan mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Bahkan Ariel mengakui tidak ada ritual atau tradisi bersama Noah saat berbuka.

"Kita kalau yang bareng-bareng itu, jarang sih. Biasanya individual, satu kemana, satu kemana. Kalau bareng-bareng biasanya dilaksanain sama fans club. Buka puasa bersama, ada beberapa kegiatan," ujarnya.

Jelang Hari Raya Lebaran atau setelahnya pun, band pelantun 'Separuh Aku' itu diberikan waktu untuk libur dan pulang kampung bertemu dengan keluarga masing-masing. Ariel pun tak mau melewatkan waktu liburnya itu untuk bertemu orang-orang tercinta, termasuk anaknya, Alea.

"Biasanya habis lebaran itu selalu dikasih waktu sekitar semingguan setelah lebaran baru berkegiatan lagi. Mau latihan atau apapun juga biasanya tunggu waktu itu," ucap Ariel. (eh)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024