Foto Polos Artis Cantik Korea yang Bikin Heboh (II)

Gyuri personel Kara
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Saat di atas panggung, artis-artis cantik Korea Selatan selalu tampil seksi, lengkap dengan make up tebalnya. Make up adalah andalan mereka untuk tampil cantik dan percaya diri di depan penggemar.

Tak jarang, para artis itu jarang mau diwawancara atau tampil di depan umum tanpa memakai riasan wajah. Mereka merasa ada yang kurang dan tak sempurna.

Itu dulu. Sekarang, para artis Negeri Ginseng itu justru berlomba-lomba tampil polos atau tanpa make up. 

Justru, terkadang para artis ini sengaja memamerkan foto polosnya di dunia maya. Bak api menyambar, foto-foto tersebut langsung mendapatkan respon dari penggemar dan pengguna internet.

Lantas, siapakah foto polos artis Korea yang menghebohkan?
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

4. Gyuri 'Kara'
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Gyuri personel Kara
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Artis ini juga tak mau kalah dengan seleb cantik Korea lainnya. Justru foto polos tersebut, menjadi andalan Gyuri untuk dekat dengan penggemarnya. 

Ia sengaja memasang foto polosnya di dunia maya, untuk memanjakan penggemarnya.

Seperti dikutip dari Allkpop, wajah Gyuri di foto benar-benar bebas dari sapuan make up. Dalam fotonya tersebut, ia juga menuliskan status kegiatannya.

"Aku masak sendiri dan juga bersih-bersih. Sangat panas hari ini, saat yang pas untuk berleha-leha di sofa rumah. Tapi, saya harus pergi, semangat," tulisnya.

Foto Gyuri mendapat respon yang positif dari penggemarnya. Mereka sangat antusias, karena bisa melihat langsung wajah asli idolanya.

5. Jessica 'SNSD'

Jessica SNSD tanpa make up

Sembilan personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD terkenal dengan penampilan yang seksi dan glamour dalam setiap aksi panggungnya. Wajah mereka selalu ditutupi riasan tebal dan juga pakaian mahal.
Tak heran, saat salah satu personel girlband asal Korea ini tampil 'polos' alias tidak memakai make up, fans menjadi heboh.

Itulah yang terjadi ketika foto-foto personel SNSD, Jessica yang tidak memakai riasan make up bocor di internet. Foto-foto lama Jessica itu sengaja di upload oleh sebuah komunitas online di Korea. Foto-foto tersebut di beri judul  “Jessica’s past photo“.

Gambar-gambar itu sendiri diambil dari tayangan reality show Mnet yang berjudul '‘SNSD Girls Go to School‘. Rekaman itu menggambarkan debut kelompok SNSD di industri hiburan Korea. Acara itu memperlihatkan kehidupan sehari-hari sembilan gadis SNSD dalam merintis karir sebagai artis.

Ternyata gambar-gambar 'polos' Jessica langsung mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka langsung memberikan komentar atas foto-foto Jessica. Pro dan kontra timbul dari berbagai komentar tersebut. 

"Dia tampak sedikit berbeda, tetapi masih sama," kata netizen seperti dikutip dari Allkpop. "Jessica memiliki ketajaman saat itu," ujar netizen lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya