George Clooney Ajak Artis Seksi Ini Jadi Selingkuhannya

Eva Longoria
Sumber :
  • bussinesinsider.com
VIVAlife - Diam-diam, dikabarkan aktor George Clooney memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan si seksi, Eva Longoria. Bahkan, menurut kabar yang beredar, saat Clooney masih berhubungan dengan Stacy Keibler, ia merayu Eva untuk jadi selingkuhannya.
KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

Seperti dilaporkan US Weekly, bintang film Out of Sight ini berusaha mengejar Eva. Padahal, saat itu, ia masih terlibat hubungan dengan Keibler. 
Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, sayang rayuan maut Clooney tak mampu menaklukkan hati Eva. Kabarnya penolakan Eva lantaran, bintang Desperate Housewives ini tak ingin menjalin cinta dengan Clooney, saat aktor tersebut memiliki hubungan dengan wanita lain.
Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Maret lalu, Eva dan Clooney berada di Jerman untuk menghadiri sebuah acara. Tetapi, Eva membantah soal isu kedekatannya dengan Clooney. Ia mengaku sudah lama mengenal aktor tersebut.

Eva sendiri saat ini telah menemukan kekasih. Artis berdarah Latin ini menjalin hubungan asmara dengan bintang reality, Ernesto Arguello. Sedangkan Clooney baru saja putus dengan Keibler beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya