Dewi Perssik Rahasiakan Kekasih Baru

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife - Belakangan ini pedangdut Dewi Perssik alias Depe lama tak terdengar kabar asmaranya. Sederet nama pria pernah hadir di hidupnya. Seperti Saipul Jamil, Aldi Taher, Guruh Soekarno Putra, sampai nama tokoh di Kalimantan, Abu Bakar. Kali ini, tampaknya Depe alergi dengan publisitas. Ia memilih merahasiakan nama kekasihnya.

"Cuma ada di hati. Kalau orang nggak mungkin tahu. Yang tahu hati saya," jawabnya saat ditanya identitas kekasih barunya.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Yang jelas, Depe mengakui saat ini dirinya tak lagi jomblo. Hubungannya dengan sang kekasih sudah hampir mencapai setahun. Ditanya soal profesi, Depe menyebutkan pasangannya kali ini bukan berasal dari kalangan entertainmen.

Ia sengaja tak ingin mempublikasikannya saat ini, karena khawatir banyak halangan dan cobaan. Jika sudah hampir tiba saatnya menikah nanti, baru ia akan blak-blakan.

"Teman-teman pasti saya undang. Kalau belum nikah takut banyak setannya," katanya sambil tersenyum. Yang pasti, pemilik goyang gergaji itu mengakui, kekasihnya orang Indonesia tulen.

"Pokoknya dia bisa mengerti keadaan saya. Kan susah kalau nanti punya suami tiba-tiba menyuruh saya jauh dari pers," ia melanjutkan.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Depe mengakui, hubungannya kali ini memang mengarah ke serius. Ia ingin menikah secepatnya. Jika bisa besok pun, ia bersedia. "Kapan saja boleh, terserah Allah ngasih-nya kapan," ucapnya pasrah. (eh)

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024