Raffi Ahmad & Tarra Budiman Rebutan Cinta Laura?

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Program komedi Pesbukers yang tayang di ANTV, menghadirkan aksi kocak para bintangnya. Bahkan, terkadang acara populer ini membuka masalah pribadi masing-masing. Seperti yang terjadi di episode hari ini, Jumat, 19 Juli 2013. 
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Di adegan pertama, ketiga komedian, Raffi, Tarra dan Jessica tampil bersama. Dengan spontan, Tarra mengeluarkan kata-kata yang menyentil Raffi, yang kabarnya sedang jatuh cinta. Raffi disebut-sebut jatuh hati dengan Cinta Laura.
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Hey preman (Raffi) yang juga kekasih Cinta Laura," ucap Tarra yang ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2013.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Tak mau urusan pribadinya di jadikan bahan ledekan teman-temannya, Raffi pun angkat bicara "Ini urusan pribadi gua," tegas Raffi.

Jessica yang terlihat binggung melihat percekcokan diantara kedua temannya, berusaha mencari kebenaran informasi tersebut. Ia bertanya ke Raffi benarkah ia sedang mencoba mendekati Cinta.

"Raffi kok jadi banyak ceweknya sih sekarang," tanya Jessica.

Tak segan wanita berambut panjang ini pun menegaskan kembali, mengapa kedua temannya tersebut bertengkar masalah Cinta Laura.

"Ya pas sahur kemarin diacara tv sebelah kita berantem rebutin Cinta Laura," jelas mantan kekasih Yuni Shara ini. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya