Kekasih Kim Kardashian Serang Paparazzi

Kanye West serang paparazzi
Sumber :
  • X17online
VIVAlife -
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Kanye West mungkin akan menghadapi tuntutan kejahatan percobaan perampokan. Tuntutan ini berasal dari paparazzi yang terus menanyai dan mengambil gambarnya di bandara Los Angeles, Jumat waktu setempat.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Rapper berusia 36 tahun itu berusaha merebut kamera paparazzi hingga mereka terlibat perkelahian. Hal ini tertangkap kamera oleh paparazzi lain yang memang menunggu kedatangannya di bandara tersebut.
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024


Perebutan kamera ternyata berakhir nahas. Sang paparazzi mengalami luka serius hingga harus ditangani paramedis dan dibawa ke rumah sakit. Seperti dilansir dari
TMZ,
tuntutan secara hukum kabarnya segera dilayangkan pada kekasih Kim Kardashian itu.


Polisi akan meneruskan kasus tersebut ke Los Angeles County District Attorney sebagai kejahatan percobaan perampokan. West akan dijadikan tersangka karena mencoba merebut kamera secara paksa.


Insiden ini bermula saat West baru sampai di bandara Los Angeles. Ia langsung dihampiri oleh salah seorang paparazzi dan diserbu dengan banyak pertanyaan sambil mengambil gambarnya tanpa permisi. West terlihat kesal dengan ulah sang paparazzi.


Tanpa banyak bicara ia langsung berusaha mengambil kamera. Tapi si paparazzi yang belum diketahui namanya itu berusaha mempertahankan. Akhirnya, insiden saling dorong terjadi. Saat kejadian berlangsung, datang rombongan paparazzi lainnya. Sebanyak lima paparazzi mengabadikan insiden tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya