Cari Istri Baru, Tom Cruise Minta Bantuan Anak

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly
VIVAlife - Sejak bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise tak pernah terlihat dekat dengan wanita. Tom dikabarkan putus asa karena tak juga menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya.
Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Ia pun meminta tolong kepada putranya, Connor Cruise untuk membantunya mencarikan sosok wanita untuk dijadikan istri baru. Tom ingin dicarikan wanita berusia muda.
BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

"Tom sangat kesepian dan sangat menginginkan kehadiran seorang wanita saat ini," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu, 21 Juli 2013.
Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Tom tak terbiasa hidup sendiri. Ia percaya kehadiran wanita dalam hidupnya, akan semakin membuat dirinya semakin bersinar sebagai seorang aktor. Semua usaha telah ia lakukan. Mulai dari menelepon mantan pacar, hingga mendekati model-model muda. "Tapi usahanya tak berhasil," ungkap sumber lagi.

Kabarnya, banyak wanita menghindari aktor tersebut. Mereka lebih bersimpati dengan Katie. "Mereka menilai Tom orang yang suka mengendalikan," ujarnya lagi.

Tetapi, kabarnya, saat ini, Tom sedang dekat dengan model Jessica White. Dan Jessica baru saja menjadi Scientology. 

"Tom dengan senang hati menjadi pembimbing Jessica. Itu salah satu cara untuk dekat dengannya," katanya. "Tom terpesona dengan penampilan eksotis Jessica," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya