Kegiatan Rahasia Kate Middleton Jelang Lahiran

Duchess of Cambridge
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAlife - Perhatian warga Inggris kembali tertuju pada Kate Middleton. Maklum, calon ratu masa depan Inggris ini akan segera melahirkan anak pertamanya dari Pangeran William. Di saat semua perhatian tertuju seputar rumah sakit, di mana Kate akan melahirkan, wanita ini justru memiliki kegiatan rahasia.
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Seperti dikutip dari Telegraph, menjelang melahirkan Kate sibuk mencari panduan dan saran praktis menjelang melahirkan buah hatinya. Diam-diam Kate sibuk mengunjungi seorang ahli fisioterapi dan juga penulis, Christine Hill.
Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Kate mengunjungi Hill dua kali. Dan Hill, yang berencana untuk pensiun itu tidak menutupi kedatangan Kate. "Dia wanita yang menyenangkan. Apa yang kamu lihat, apa yang akan kamu dapatkan," kata Hill tentang Kate.
Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Selama ini, Hill selalu tertutup soal pasiennya. Tetapi, ia dengan senang hati berbagi cerita soal Kate. Ia menyatakan memberikan nasihat pada Kate. 

Ia memberikan saran kepada Kate untuk tetap tenang dan jangan takut saat memutuskan. Kate sendiri sampai saat ini belum melahirkan. Ia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu.

Dipastikan setelah melahirkan anaknya nanti, ibunda Kate akan tinggal di Istana Kensington Palace, untuk menemani putrinya tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya