SOS ANTV

Aa Gatot & Mudji Blak-blakan soal Reza Artamevia

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Nama Reza Artamevia sempat tenggelam ketika bahtera rumah tangganya dengan Adjie Massaid kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Reza menghilang dari hingar bingar panggung musik tanah air. Tetapi, kini penyanyi tersebut bangkit dan kembali mengejar karier.
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Kini, kegiatan penyanyi seksi ini sangat padat dengan jadwal menyanyi. Selain undangan nyanyi di luar kota, pelantun Pertama ini juga sudah mulai sibuk tampil di televisi.
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Lantas, apa kabarnya Reza saat ini? Ibu dua anak ini akan menjadi bintang tamu dalam acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Senin, 22 Juli 2013. Di acara ini, Reza akan bercerita seputar kabar terbaru dan kegiatannya saat ini.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tak hanya Reza, Gatot Bradjamusti atau yang lebih dikenal dengan Aa Gatot, dan juga adik almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid juga akan hadir di acara SOS ANTV, hari ini. 

Kedua pria tersebut akan berkisah tentang sosok penyanyi Keabadian ini. Jangan lewatkan program SOS, pukul 12:00 WIB hanya di ANTV. Sekedar informasi, SOS ANTV ditayangkan setiap Senin hingga Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya