VIDEO: Merunut Sejarah Islam di Gibraltar

gibraltar
Sumber :
  • www.commons.wikimedia.org
VIVAlife - Bagi Anda yang ingin berwisata sekaligus mempelajari sejarah penyebaran Islam, Maroko bisa jadi negara tujuan. Seperti perjalanan yang dilakukan Pelancong Muslim ANTV, mengunjungi makam Raja Mohammed V dan Raja Hassan II. Konon Raja Mohammed V merupakan salah satu raja yang sangat dicintai rakyatnya. Ia juga tersohor karena berhasil merebut kemerdekaan Maroko dari Perancis pada 2 Maret 1956.
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Puas menelisik Maroko, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Gibraltar, Spanyol. dalam bahasa Arab, Giblartar diambil dari nama Jabal Tariq yang berarti pegunungan. Tempat ini menjadi saksi perkembangan Islam sejak tujuh setengah abad lalu.
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Untuk sampai di sana, dari Maroko Anda dapat menumpang kapal feri. Membelah Selat Gibraltar dengan suguhan kesegaran lautan biru. Selat ini merupakan satu-satunya jalur pelayaran dari Samudera Atlantik menuju Laut Tengah atau Mediterania. Simak videonya
Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Sesuai dengan namanya, Gibraltar akan menyambut Anda dengan pemukiman penduduk yang berada di kaki bukit. Salah satu tempat yang tak boleh terlewat adalah Masjid Ibrahim Al Ibrahim yang merupakan hadiah dari Raja Arab Saudi, Fahd Bin Abdulaziz Al Saud kepada umat muslim Gibraltar. Masjid ini terletak di Eropa Point Gibraltar, daerah bebatuan curam yang menjorok ke laut dengan pemandangan menakjubkan.

Simak terus perjalanan Pelancong Muslim Senin-Jumat pukul 07.30 di ANTV. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya