« Kembali
FOTO: 5 Kolam Renang Terindah di Dunia
Dirancang dengan sangat mewah, tak seperti kolam renang biasa.
Mutia Nugraheni
Senin, 22 Juli 2013, 12:17 WIB
Kolam renang di Oxygen Jungle Villas. (Dok. Oxygen Jungle Villas)
Kolam renang di Oxygen Jungle Villas. (Dok. Oxygen Jungle Villas)

VIVAlife – Hamparan air dengan pemandangan alam menakjubkan. Siapa yang tak ingin menikmatinya. Apalagi, jika dirancang sedemikian rupa hingga bisa disebut "surga dunia" saking indahnya.

Kolam renang berikut ini memang bukan sekadar kolam renang biasa. Berada dekat dengan alam, sehingga, siapa pun yang berenang, seakan berada di tengah alam liar. Mata juga dimanjakan dengan pemandangan luar biasa. Penasaran?

Finca Cortesin
Resort yang terletak di Costa del Sol, Spanyol, ini memiliki tiga area kolam renang. Pertama, yang mengitari area spa, dan dua kolam renang Alfresco. Dua kolam renang tersebut, seperti dikutip dari Harper's Bazaar, ditata dengan sangat menggoda dan terletak di kawasan taman. Ada juga kolam renang air asin. Tinggal naik shuttle selama beberapa menit, maka pengunjung bisa memanjakan diri di infinity pool. Pemandangan alam tanpa batas sambil menunggu tenggelamnya Matahari.

Anantara Kihavah Villas

Salah satu kolam renang yang dirancang sangat indah di Maldives berada di Anantara Kihavah Villas. Area ini disebut-sebut sebagai pulau fantasi yang jadi kenyataan. Dengan jalanan beralas pasir putih bertekstur lembut, area ditumbuhi pohon palm dan infinity pool sepanjang 49 meter, yang terpanjang di Maldives.

Fasano Rio
Berdiri di atas salah satu hamparan pasir paling terkenal di dunia, pantai Ipanema, Brasil. Bentuknya juga berupa infinity pool yang terletak di rooftoop, sangat mewah. Hotelnya sendiri dirancang oleh Phillipe Starck dengan kualitas marmer terbaik. Bosan berenang, pengunjung bisa pergi ke pantai privat yang disediakan hotel khusus untuk tamu.

Oxygen Jungle Villas

Napas bisa tertahan sesaat melihat keindahan kolam renang di Oxygen Jungle Villas, Kosta Rika. Dibangun berdampingan dengan hutan hujan yang dilindungi, suara monyet dan serangga menjadi latarnya. Berbagai bentuk patung Budha mengelilingi kolam renang yang pemandangannya menuju laut pasifik. Sambil bermain di kolam renang dengan menggunakan teropong, bisa melihat paus bungkuk yang sedang berenang nan jauh di sana.

Hacienda Uayamon
Sulit untuk menolak bermain di kolam renang bergaya abad ke-17 di Hacienda Uayamon, Campeche, Meksiko. Meskipun, sebagian besar bangunan Haienda tua telah diperbaharui dengan standar modern, di dinding sekitar kolam masih ada ukiran dan pilar-pilar bergaya klasik. Pengunjung akan seperti berenang di situs arkeologi. Setelah itu, berbaringlah di tempat tidur gantung dan nikmati suara alam.

Lihat keindahan kolam-kolam tersebut dengan mengklik tautan galeri foto ini. (art)

***

Ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga, pasangan di tempat eksklusif? Atau cari info hotel berbintang dan tiket pesawat harga terjangkau? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id