SOS-ANTV

Reza Artamevia Tiga Kali Mimpi Melihat Adjie Massaid

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Meski telah bercerai, hubungan Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid tetap berjalan baik. Reza pun sangat terpukul saat mendengar mantan suaminya itu menghembuskan napas terakhir. Ia merasa sedih tak terkira.
Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Saat berbincang di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Reza mengaku sangat kehilangan sosok Adjie. Ia menambahkan, dirinya pernah tiga kali bermimpi melihat pria berdarah Jawa-Belanda tersebut.
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Yang pasti bermimpi melihat ya. Terakhir, dalam mimpi saya beliau kayak lagi fun, ramai-ramai, terlihat dia lagi happy," kata Reza berusaha tenang.
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Reza pun bercerita, saat sedang menjalani umrah juga sempat bermimpi sosok mantan suaminya tersebut. Saat itu, dia berada dalam pesawat untuk kembali ke Indonesia. "Waktu di sana (tanah suci), saya ingat Mas Adjie. Dan saya kirim doa," ujarnya.

Saat bercerai dengan Adjie, Reza sempat mengalami depresi. Tetapi, pelan-pelan Reza bangkit dan menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun menyatakan hubungannya dengan keluarga besar Adjie tak terganggu kasus perceraian mereka.

"Saya nggak pernah punya masalah dengan keluarga Mas Adjie," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya