SOS-ANTV

Reza Artamevia Berniat Jenguk Angelina Sondakh

Sidang Vonis Angelina Sondakh
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Hubungan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sempat dikabarkan tidak akur. Reza dan Angelina adalah istri pertama dan kedua almarhum Adjie Massaid. Namun, selang waktu berlalu, hubungan keduanya membaik. Tak jarang Reza menjenguk Angie yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Meski demikian, di bulan puasa ini Reza yang terkenal dengan lagu 'Pertama'-nya itu mengaku belum sempat mengunjungi Angie, sang mantan Puteri Indonesia dan bekas anggota DPR RI.

"Belum tapi nanti dalam beberapa waktu ini akan berkunjung ke sana," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara SOS di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2013.

Angie harus menghabiskan Ramadan tahun ini di balik jeruji besi karena dia ditahan terkait kasus korupsi yang membelitnya. Walaupun belum sempat menjenguk, namun menurut Reza keadaan Angie baik-baik saja.

"Baik-baik saja kok keadaannya. Belum tahu kapan jenguk, tapi nanti akan bertemu," tuturnya.

Bagaimana dengan anak-anaknya? Reza juga menyatakan kedua anak Angie sehat. "Nggak cerita terlalu banyak, sih. Anak-anak sehat, kok," katanya. (kd)

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024