Dirundung Masalah, Justin Bieber Dinasehati Miley Cyrus

Justin Bieber
Sumber :
  • mashable.com
VIVAlife
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Penyanyi cantik Miley Cyrus sepertinya peduli kepada rekannya sesama penyanyi, Justin Bieber soal karier dan kehidupan pribadinya. Miley prihatin dengan sejumlah pemberitaan yang kerap menyoroti sikap arogan penyanyi asal Kanada itu.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Dilansir dari
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Contactmusic, Miley menyarankan Bieber rehat sementara dari dunia hiburan. Justin dianjurkan banyak mengambil waktu untuk berlibur.


"Saya katakan pada Bieber untuk mengambil sedikit waktu menghindari orang-orang yang tak begitu terobsesi. Bila kau tak ada, orang hanya menginginkan musikmu," ujar Miley, Senin 22 Juli 2013.


Miley juga tak menyangka dengan sikap Justin yang kerap merugikan sebagian orang. Mulai dari pertengkaran, kata-kata kasar sampai pemukulan.


Justin pun menjadi sasaran empuk sejumlah halaman surat kabar.

"Bila kau bintang di dunia, semua orang ingin melihat segalanya. Banyak orang membuat video dan meletakkannya di Instagram, beberapa orang mungkin pikir itu bagus," ujarnya.


Sebelumnya Justin terlibat perseteruan dengan seorang DJ (disc jockey) di sebuah klub malam. Justin pun sempat meludahi DJ tersebut bahkan menghardiknya.


Ini bukan pertama kalinya Justin meludahi wajah orang. Sebelumnya, dia disebut meludahi tetangganya bulan Maret kemarin. Justin pun sempat dikritik pedas di media sosial akibat ulahnya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya