Puasa, Nikita Mirzani Jaga Hawa Nafsu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Menjaga emosi dan hawa nafsu mungkin menjadi hal tersulit yang harus dilakoni Nikita Mirzani selama berpuasa. Apalagi, ia sedang hangat-hangatnya dengan sang kekasih baru, seorang bule berdomisili di Singapura. Namun, bintang film Mama Minta Pulsa itu punya cara tersendiri untuk menjaga hawa nafsunya.

Ditemui di Gedung TransTV, ia menuturkan cara berhubungannya dengan sang kekasih memang cukup unik. Ia sangat jarang berkomunikasi langsung dengan kekasih yang disembunyikan identitasnya itu.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

"Dia kan lebih banyak di Singapura, jadi ya telepon atau skype saja. Dia nggak pakai Blackberry. Skype kadang pakai kamera, kadang juga nggak pakai," ujarnya membeberkan.

Dengan tak saling melihat dan bertemu langsung, menurut Nikita itu bisa meminimalisasi munculnya hawa nafsu. Paling hanya saat weekend mereka bertemu. Entah Nikita ke Singapura atau sang kekasih yang ke Indonesia. Saat itu, ia berusaha keras menjaga mata agar tak berbuat yang tak semestinya.

Apalagi statusnya telah janda dengan satu anak. Nikita menuturkan, menjaga mata dan hawa nafsu, terutama di saat Ramadan, bisa menghindarkannya dari fitnah.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024