Seleb Dunia Ucapkan Selamat untuk Bayi Kate Middleton

Kamar bersalin Kate Middleton
Sumber :
  • E!Online
VIVAlife
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
- Kate Middleton atau Duchess of Cambridge telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Anggota baru kerajaan Inggris ini lahir pada Senin, 22 Juli 2013 pukul 16.24 waktu setempat.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Dalam pengumuman resminya, istana Kensington mengonfirmasi bahwa bayi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton berbobot 8 pon dan 6 ons atau sekitar 4,1 kilogram. Sementara itu, nama calon pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut akan diumumkan kemudian.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


Dilansir dari
Us Magazine
, kelahiran Sang Royal Baby sontak mengundang perhatian publik tak terkecuali sejumlah seleb dunia. Mereka berlomba-lomba mengucapkan selamat kepada Kate-William. Caranya pun bermacam-macama, namun sebagian dari mereka mengucapkannya melalui media sosial, twitter.


Seperti:


Cheryl Cole: "
Selamat kepada William dan Kate. Bahagia mereka memiliki bayi yang sehat dan semua orang yang baik tidak sabar untuk melihatnya sekarang # Royalbaby"


Josh Groban:
"Aku tahu itu anak laki-laki, aku menontonnya di web cam .Ini mengagetkan..
"


Louise Roe: "
Selamat untuk William dan Kate atas kelahiran bayi mereka, laki-lalki # RoyalBaby!"

Anak pertama pasangan William-Kate masuk menjadi pewaris tahta ketiga, dan mendorong saudara William, Harry menjadi posisi keempat.


Kate Middleton masih dirawat di Rumah Sakit St Mary, tempat yang sama saat Pangeran William dilahirkan. Pasangan ini menuju ke rumah sakit dengan mobil dan tanpa pengawalan polisi. Keduanya berhasil menghindari sebagian pers yang telah menanti di sekitar rumah sakit beberapa pekan terakhir.


Selama proses persalinan, Duchess of Cambridge ditolong tim medis yang dipimpin mantan ginekolog ratu, Marcus Setchell. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya