Nama Bayi William-Kate Middleton Masih Dirahasiakan

kate Middleton dan Pangeran William menonton cabang berkuda
Sumber :
  • dailymail
VIVAlife - Setelah dinanti, akhirnya Kate Middleton melahirkan anak pertamanya. Kate melahirkan bayi laki-laki pada Senin, 22 Juli 2013 pagi waktu setempat. 
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Seperti dikutip dari Showbizspy, William dan Kate kemungkinan masih merahasiakan nama bayi mereka untuk sementara waktu. Kabarnya, hingga saat ini, pasangan ini juga masih sibuk menentukan nama yang pas untuk putra pertama mereka.
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Banyak kabar beredar, nama George dan James menjadi nama favorit Kate dan William. Meski begitu, juru bicara Istana Kensington juga belum mau berkomentar soal nama bayi tersebut.  "Nama bayi akan diumumkan pada waktunya," ujar perwakilan istana.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Saat Kate melahirkan dan diketahui jenis kelamin anaknya laki-laki, William langsung menghubungi ayahnya Pangeran Charles, adiknya Pangeran Harry, dan neneknya Ratu Elizabeth II.

Ia juga tak lupa memberitahu mertuanya, Michael dan Carole Middleton. Kehadiran bayi mungil ini, tak hanya membahagiakan keluarga Kerajaan Inggris tetapi juga seluruh masyarakat di negara tersebut. 

Warga Inggris sendiri menyambut suka cita kelahiran royal baby ini. Bahkan sederet nama favorit yang kemungkinan akan dipilih William dan Kate ramai di pasar taruhan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya