VIVALIFE

Reza Artamevia Kagum dengan Lagu-lagu Aa Gatot

Reza mengaku banyak belajar dari Aa Gatot soal karier menyanyinya.
Selasa, 23 Juli 2013
Oleh : Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Reza Artamevia dan Aa Gatot Brajamusti
VIVAlife - Meski kerap tampil bersama dengan Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia membantah jika ada hubungan spesial di antara keduanya. Ia menyatakan Aa Gatot merupakan guru spiritual dan guru musiknya.

"Beliau itu guru musik saya juga. Aa itu banyak ilmunya loh," kata Reza kepada VIVAlife.

Ia juga menyatakan kagum dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh band bentukan Aa Gatot yang diberi nama Brajamusti Band.

"Nggak ada ikut campur, semua karya kreasi Brajamusti Band, saya fans berat mereka. Saya suka sama semua lagunya. Ngiri, andaikan saya bisa nyanyi lagu mereka," tuturnya sambil tersenyum.

Menurut pelantun lagu "Pertama" itu, lagu-lagu mereka sangat fresh dan tidak dikotakkan dalam satu genre saja. Reza pun mengaku banyak belajar dari Aa Gatot soal karier menyanyinya.

"Lagu-lagu mereka, sangat segar, benar-benar mengena di hati. Musiknya semi jazz, semi pop, nggak disangka nggak diduga. Buat kita berzikir. Makanya judulnya 'Subhanallah', beda dari yang biasanya," ujar ibu dua anak itu.

Meski tidak ada alasan jelas mengapa Aa Gatot tidak mengajak Reza dalam proyek bandnya itu, Reza sendiri menyatakan cukup puas dengan mendukung band tersebut.

"Kalau Reza ikut nyanyi, repot nantinya. Kalau dia nyanyi, kami juga nyanyi repot kan. Biarkan kami berkarya berdua beriringan dalam satu perahu. Reza udah jadi diva, kalau kami di padepokan saja," canda Aa Gatot. (art)
TERKAIT