SOS ANTV

LIVE: Lika-liku Perjalanan Elly Sugigi jadi Artis

Elly Sugigi
Sumber :
  • antv
VIVAlife
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
- Siapa tak kenal Elly Suhari atau Elly Sugigi saat ini. Penampilannya dengan fisik yang unik, bergigi tonggos, justru mendatangkan rezeki buatnya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Wanita yang awalnya hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga bahkan pernah menjadi pembantu rumah tangga, tak ada yang menyangka, kini terkenal menjadi artis.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


Elly memiliki kisah menarik, bagaimana ia bisa  menjadi sosok terkenal seperti saat ini. Awalnya, Elly hanya ikut-ikutan menjadi penonton di sebuah acara televisi, dari situ, proses perjalanan penuh liku untuk bisa terkenal dimulai.


"Aku diajak, jadi penonton bayaran. Dari situ dapat bayaran Rp15 ribu," kata Elly bercerita.


Hal itu ia lakukan dengan tujuan utama hanya untuk mencari kerja, buat makan keluarga. Senang mendapat bayaran menjadi penonton acara televisi, akhirnya keesokan harinya ia kembali menjadi penonton dengan bayaran lebih tinggi Rp25 ribu.


"Dari situ aku bisa beli beras, bantu suami. Karena memang kondisi keuanganku lemah, jadi aku bantu suami," tuturnya.


Tak hanya dapat uang bayaran, Elly juga sering mendapat sekotak nasi. Elly pun semakin rajin datang menjadi penonton acara televisi, sampai akhirnya ia ikut audisi agar bisa menjadi artis. Namun, hal ini ternyata tak didukung suami.


"Dari audisi aku dapat tawaran jadi figuran. Suami
nggak
setuju. Dia
nggak
suka aku dilihat orang dan ditertawakan. Tapi, aku bilang itu bawa berkah,' katanya.


Akhirnya, lantaran Elly tetap semangat mencari uang lewat jalan terjun di dunia hiburan, suami makin murka dan memutuskan bercerai dengan Elly.


Perceraian pun tak membuat Elly patah semangat mencari rezeki untuk tiga anak dari hasil pernikahannya terdahulu. Ia pun kini sukses menggeluti pekerjaan sebagai pemasok penonton acara televisi.


Dari pekerjaannya itu, ia bisa menghasilkan banyak uang dan menghidupi anak-anaknya. Tak jarang, ia juga sering ditawari berperan sebagai figuran.


Bahkan kini, ia bisa menemukan pendamping hidup baru dengan paras tampan. Elli menemukan pasangan baru, saat ia menjadi bintang video klip. Pria itu Aldo Rosii. Meski beda usia 13 tahun, tak memengaruhi Aldo untuk menikahi Elly.


Kisah Elly Sugigi menjadi terkenal, selengkapnya bisa disaksikan di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) siang ini, Selasa, 23 Juli 2013 di ANTV.
Live streamingny
a juga bisa disaksikan melalui portal
VIVA.co.id
dengan(eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya