Kisah Jatuh Bangun Elly Sugigi Meraih Sukses

Elly Sugigi
Sumber :
  • antv
VIVAlife - Jalan hidup seseorang memang tak bisa ditebak. Itulah yang terjadi pada Elly Suhari atau lebih dikenal dengan nama Elly Sugigi. Ia yang awalnya bukan siapa-siapa, kini dikenal publik dan meraup penghasilan hingga puluhan juta.
Waskita Targetkan 5 Paket Proyek Bendungan Rampung Tahun Ini, Intip Progresnya

Elly memang lebih dikenal sebagai agensi untuk penonton di televisi. Tetapi, wanita ini juga menjajal kemampuannya sebagai pelawak. Untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini, Elly harus jatuh bangun. 
Penampakan Jasa Logistik Kargo Indonesia saat Pameran Dagang Terkemuka di ASEAN

Elly bukanlah berasal dari keluarga mampu. Ia pun harus membanting tulang untuk menghidupi ekonomi keluarganya. Bahkan, saat menikah dengan mantan suaminya tersebut, Elly bekerja sebagai pembantu rumah tangga.
Geger Mahasiswa UINSA Mesum di Kampus, Videonya Berdurasi 0,44 Detik

"Saya ingin membantu suami. Bantu-bantu orang dengan gaji Rp150 ribu," kata Elly saat ditemui di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Selasa, 23 Juli 2013.

Sayangnya, pengorbanan Elly itu tak lantas membuat rumah tangganya harmonis. Setelah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini bercerai.

"Menjalankan hidup itu susah ya, nggak gampang. Sekarang niat saya, kerja keras untuk orangtua saya," ujarnya.

Setelah bercerai, Elly harus bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya. Ia pun ikut menjadi penonton bayaran di televisi. Ia menerima bayaran sekitar Rp15 ribu. 

Dari situ, akhirnya Elly berpikir untuk membuat agensi penonton. Ternyata, bisnisnya berjalan baik. Ia berhasil meraup rupiah dari bisnisnya tersebut.

Pundi-pundi keuangan Elly terus bertambah karena ia juga sering tampil melawak di beberapa acara." Alhamdulillah, saya sudah melewati semua masa-masa sulit itu," ujarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya