FOTO: Uji Nyali Berayun di Atas Jurang

Giant Canyon Swing
Sumber :
  • coastergallery.com

VIVAlife  - Para pemburu adrenalin pasti akan penasaran menaiki Giant Canyon Swing. Bagaimana tidak, ayunan raksasa ini berdiri di jurang Colorado, AS. Tingginya mencapai 1.300 kaki. Sambil menaiki ayunan pengunjung akan melihat aliran sungai Colorado.

Ayunan yang  tepatnya berada di Glenwood Caverns Adventure Park, memiliki kecepatan sekitar 50 mil per jam. Ide untuk membuat ayunan 'gila' ini berasal dari Steve Beckley, yang juga pemilik taman.

Giant Canyon Swing

Beckley mengaku baru sekali menaiki ayunan tersebut. Sebelumnya ia sering membuat ayunan di berbagai tempat unik. Dan, Beckley ingin mencoba membangun di tempat yang ekstrem.

"Tahun sebelumnya aku membangun ayunan di beberapa tempat dan kali ini mau yang sangat berbeda. Giant Canyon Swing terdengar sempurna, dengan kekuatan yang lebih besar dan cepat," ujar Beckley, seperti dikutip dari Daily Mail.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Giant Canyon Swing

Area hijau di aliran sungai Colorado menambah sensasi seru menaiki ayunan. Beckley pun menjamin kalau ayunan ini aman dinaiki.

"Pertama kali menaiki mungkin akan teriak sangat kencang, tapi setelah melihat ke bawah dan pemandangan di sekitar mata seakan dimanjakan dengan keindahan alam. Campuran antara takut dan kekaguman," kata Beckley.

Giant Canyon Swing

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024