« Kembali
Judika Nikahi Duma Riris 31 Agustus
Pernikahan akan dilangsungkan di dua tempat, yakni Medan dan Jakarta.
Dwifantya Aquina , Rizky Sekar Afrisia
Rabu, 24 Juli 2013, 06:20 WIB
Judika dan Duma Riris akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Agustus 2013. (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Judika dan Duma Riris akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Agustus 2013. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Setelah melalui perjalanan cinta yang berlika-liku, pasangan Judika dan Duma Riris akhirnya akan menikah. Ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Judika menuturkan ia akan menikahi runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 ini pada 31 Agustus 2013 mendatang. 

Bagi Judika, itu merupakan momen spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tanggal itu juga berdekatan dengan hari jadinya dengan sang kekasih.

"Harinya kebetulan Sabtu. Sekalian ultah, pemberkatan di sana," kata Judika. 

Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan di dua lokasi, Medan dan Jakarta. Resepsi di Jakarta akan dilangsungkan satu minggu setelah acara di Medan, yakni pada 7 September 2013. 

Tak tanggung-tanggung, pasangan yang pernah tak direstui orang tua itu mengundang 2.000 tamu di masing-masing kota. "Sekitar 4.000 tamu, kemungkinan masih bisa nambah," imbuh Judika.

Sayang, keduanya belum mau membocorkan secara pasti konsep pernikahan mereka. Alasannya untuk menghormati para tamu yang akan hadir. Menurut Duma, konsep pernikaha bakal unik, karena belum pernah ada pasangan yang menerapkannya. 

"Kami mau menonjolkan karakter masing-masing," ujarnya. Kedua resepsi akan digelar di ruang terbuka atau outdoor. Di Medan, pernikahan dilangsungkan di Museum TB Silalahi Center, Balige, belakang Danau Toba.

Tak jauh berbeda, di Jakarta mereka juga akan menggelar resepsi di lokasi yang memiliki danau dan taman bunga. Bedanya, di Medan nanti pernikahan akan berlangsung menggunakan adat daerah mereka. 

"Aku pakai baju Raden Sirait, dengan topi adat ulos. Kami berdua pakai pakaian adat, dan bakal mengundang penyanyi," tuturnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id