Seleb On Seleb

Pipik dan Popy Bunga Jalani Puasa Tanpa Orang Tercinta

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga
- Pipik Dian Irawati dan artis cantik Popy Bunga harus menjalani ibadah puasa kali ini tanpa orang terkasih. Pipik yang terbiasa menjalani sahur dan buka puasa dengan suami tercinta Ustaz Jefri Al-Buchory, untuk tahun ini tidak.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Uje yang menghembuskan napas terakhir pada 26 April 2013, sontak membuat Pipik terus menangisinya. Pipik pun kelelahan dan sempat dilarikan ke rumah sakit.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter


Teringat aksi sosial yang pernah dilakukan suaminya setahun yang lalu, Pipik pun melakukan hal yang sama. Pada awal Ramadan, Pipik mengajak 60 anak yatim untuk berbuka puasa bersama.


Tak hanya Pipik, kesedihan juga dirasakan artis cantik Popy Bunga. Kehilangan sang ayahanda tercinta, membuat artis kelahiran 26 Oktober 1990 terus menangisinya.


Ayahanda Poppy meninggal karena komplikasi penyakit. Awalnya, ayahnya terkena diabetes dan drop selama lima bulan. Namun, setelah melewati pemeriksaan panjang, sang ayah juga terkena jantung dan liver.


Ingin lebih dekat dengan sosok Pipik dan artis cantik Popy Bunga? Saksikan tayangan seleb@seleb pagi ini mulai pukul 08.00 atau -nya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya