Keluar RS, Kate Middleton & Bayinya Disambut Warga Inggris

Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Bayinya
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell
VIVAlife-
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menjadi sorotan dunia, atas kelahiran bayi laki-laki mereka, Senin 22 Juli 2013 pagi waktu setempat. Bahkan saat keluar dari Rumah Sakit St Marry, di London, Middleton dan bayinya mendapat sambutan dari warga Inggris.

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Pasangan kerajaan ini pun memamerkan pada dunia untuk pertama kalinya, wajah bayi mungilnya. Diberitakan
Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang
Reuters, Rabu, 24 Juli 2013, sorotan kamera membidik wajah kebahagiaan Middleton dan suaminya saat keluar rumah sakit memboyong bayi mungilnya Selasa lalu.


Mereka disambut sorakan gembira warga Inggris yang sudah berkerumun menunggu keluarya Middleton bersama si kecil.


Wajah Middleton pun berseri-seri saat berpose dalam bidikan kamera para pewarta sebelum menyerahkan anaknya kepada William. Ia bahkan sempat bergurau pada awak media yang meliputnya dan mengatakan, bayinya memiliki rambut tebal dan mewarisi ketampanan ayahnya.


Kelahiran  cucu pertama Pangeran Charles ini memang diakui dunia mendapat simpati dari banyak negara. Momen ini, seperti saat keluarga kerajaan mengadakan perayaan pernikahan Kate Middleton dan William pada tahun 2011.


Sebelumnya, popularitas Kerajaan Inggris sempat pula merosot ke titik terendah pada 1990-an. Ini terjadi, setelah serangkaian perceraian dan kematian ibu William, Putri Diana. Elizabeth  sempat dikritik karena respon kematian menantunya. Surat kabar
The Guardian
kini bahkan menggambarkan, bahwa Kerajaan Inggris saat ini, mengalami pemulihan luar biasa.


Atas kelahiran cucu pertama dari Pangeran Charles, seluruh surat kabar di Inggris menjadikan kabar bahagia ini sebagai berita halaman depan. Foto bayi Middleton dan William dipasang dengan ukuran besar.
Headline
-nya kebanyakan berjudul "Hello World" juga "Our Little Prince."  Cerita bahagia ini juga diliput banyak stasiun TV dan situs web di seluruh dunia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya