FOTO: Ini Bayi Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William Bersama Bayinya
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell
VIVAlife-
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton tampil bersama bayi laki-laki mereka untuk pertama kalinya di depan Rumah Sakit St Mary, London, Selasa 23 Juli 2013.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Seperti diberitakan
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Reuters , Kehadiran bayi laki-laki yang lahir pada hari Senin, 22 Juli 2013 waktu setempat menjadi sorotan dunia. Sejumlah warga Inggris bahkan histeris menyambut pangeran baru mereka. Meski belum diberi nama, bayi itu merupakan putra mahkota dan akan menjadi generasi ketiga pewaris takhta Kerajaan Inggris.


Atas kelahiran cucu pertama Pangeran Charles, seluruh surat kabar di Inggris menjadikan kabar bahagia ini sebagai berita halaman depan. Foto bayi Middleton dan William dipasang dengan ukuran besar.
Headline
-nya kebanyakan berjudul "Hello World" juga "Our Little Prince."  Cerita bahagia ini juga diliput banyak stasiun TV dan situs web di seluruh dunia.


Kelahiran cucu pertama Pangeran Charles ini memang diakui dunia mendapat simpati dari banyak negara. Momen ini, penuh kebahagiaan, seperti saat keluarga kerajaan mengadakan perayaan pernikahan Kate Middleton dan William pada tahun 2011. Lihat foto-foto bayinya (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya