Kemiripan Busana Lady Diana dan Kate Middleton

Kemiripan busana Lady Diana dan Kate Middleton
Sumber :
  • Huffington Post/REUTERS/Andrew Winning

VIVAlife - Kate Middleton dan Pangeran William baru saja dianugerahi putra pertama mereka. Mengikuti tradisi kerajaan, William dan Kate untuk pertama kalinya hadir di depan publik bersama bayi laki-laki mereka saat keluar dari rumah sakit.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Ya, Kate Middleton terlihat menggendong bayi laki-lakinya ditemani Pangeran William dan menyapa media yang sudah menunggu kehadiran mereka sejak proses kelahiran. Melihat Kate dan William hari ini, beberapa orang teringat dengan gaya yang sama yang dilakukan oleh Lady Diana dan Pangeran Charles saat Pangeran William lahir.

Mulai dari busana yang digunakan oleh Kate Middleton yang terlihat sama dengan yang digunakan oleh Lady Diana. Seperti dilansir laman Daily Mail, Kate menggunakan dress polkadot berwarna biru rancangan Jenny Packham yang sudah dipesannya khusus untuk menyambut bayi laki-lakinya tersebut.

Busana yang digunakan Kate menyerupai busana yang digunakan oleh Lady Diana saat melahirkan Pangeran William pada tahun 1982. Saat itu, Diana menggunakan dress polkadot berwarna hijau dengan kerah putih.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Bahkan gaya Kate dan William saat menyambut media pun mengingatkan kita dengan gaya Pangeran Charles Dan Lady Diana saat menyambut media di depan rumah sakit. Namun, jika Anda melihat lebih jelas, terlihat perbedaan dari cara menggendong bayi antara Kate Middleton dan Putri Diana. Putri Diana terlihat menggendong William ke sebelah kiri, sedangkan Kate menggendong bayinya ke sebelah kanan. (sj)

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024