Bangun Gaya Hidup Eco Friendly

Produk-produk American Standard
Sumber :

VIVAlife – Lixil Corporation, perusahaan global asal Jepang yang memproduksi dan menyediakan berbagai bahan yang digunakan dalam pembangunan gedung, kelengkapan rumah dan pelayanan-pelayanan yang terkait hadir di Indonesia melalui rangkaian produksi saniter American Standard yang telah lama dikenal oleh masyarakat.

American Standard adalah salah satu brand portofolio internasional yang dimiliki oleh Lixil Group. Berpusat di Jepang, Lixil Group senantiasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk berkualitas prima dengan aspek desain estetis dan ramah lingkungan.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

“Lixil Corporation hadir untuk memperkaya pilihan bagi konsumen di Indonesia, khususnya dengan produk-produk berkualitas tinggi serta ramah lingkungan yang digunakan dalam pembangunan perumahan dan gedung. Selain itu Lixil Corporation menghubungkan konsumennya dengan kehidupan yang baik, sejalan dengan slogannya untuk berperan sebagai Link to Good Living,” jelas Arfindi Batubara, DirekturPemasaran Lixil Corporation.

Untuk mengenalkan secara luas gaya hidup yang ramah lingkungan kepada masyarakat luas, Lixil menggelar lomba penulisan artikel di media cetak dan elektronik dengan tema : “Gaya Hidup Ramah Lingkungan”. Program tersebut sejalan dengan kayakinan Lixil Corporation bahwa harus terbentuk harmoni antara gaya hidup masyarakat dengan lingkungannya.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

“Lixil Corporation di Indonesia mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan melalui dua pendekatan, yaitu penerapan teknologi untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan dan pemilihan desain yang cantik, ujar Arfindi.

Lomba penulisan artikel ini menawarkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang untuk 1 orang pemenang termasuk biaya tiket Jakarta-Tokyo-Jakarta, visa, airport tax, akomodasi, konsumsi dan uang saku. Selain itu tersedia juga hadiah hiburan untuk dua orang pemenang.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Peserta yang ingin mengikuti lomba penulisan artikel ini diharuskan untuk mengkonfirmasikan penerbitan artikel ke alamat: tia@bearmind.co.id. Penjurian lomba penulisan artikel hingga 8 September 2013. Dan pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada tanggal 16 September 2013. Informasi lebih lanjut mengenai lomba penulisan artikel dapat di lihat di sini .

Konsep Eco Living merupakan konsep gaya hidup yang mengutamakan kelestarian alam sekitar rumah dan ramah lingkungan. Lixil percaya bahwa konsep tersebut akan membentuk cara pandang dasar dalam pembangunan proyek di masa depan.

Di Indonesia konsep tersebut mulai diterapkan oleh kalangan pengembang, profesional di bidang konstruksi dan properti, seperti arsitek dan kontraktor, dan para pemilik rumah yang menginginkan keunggulan desain dan fungsionalitas berkualitas tinggi.

Bisnis utama brand American Standard adalah solusi lengkap kamar mandi. Produk portofolio American Standard meliputi closet, washbasin, bathtub, shower, keran faucet, fitting, dan aksesoris bagi bermacam keperluan, untuk bangunan rumah tinggal maupun komersial. Ke depannya Lixil akan menghadirkan produk-produk dari berbagai brand yang telah sukses dalam meningkatkan kenyamanan dan gaya hidup penggunanya.

Setiap bagian dari produk saniter keramik dibuat dengan standar tertinggi. American Standard juga mendesain dan memproduksi keran mixer, mono dan shower termasuk juga perlengkapan dan aksesoris kamar mandi lainnya.

American Standard memiliki komitmen tinggi terhadap lingkungan yang tercermin melalui inovasi-inovasi produknya. Divisi R&D American Standard telah berhasil menggabungkan teknologi efisiensi pemanfaatan air dengan estetika tinggi. Dengan menekan tombol keran maka secara otomatis mengaktifkan sensor penghematan 3 / 4,5 liter air toilet dan 1 liter urinal. Selain itu American Standard juga menggunakan material daur ulang yang sesuai dengan misi kepedulian lingkungannya. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya