SNSD, Seleb yang Paling Diinginkan Tinggal Serumah

Penampilan Baru SNSD
Sumber :
  • Soompi.com
VIVAlife - Popularitas sembilan wanita cantik yang tergabung dalam Girls Generation atau SNSD, semakin bersinar di tahun 2013. SNSD berhasil memukau penonton dalam rangkaian tur musik mereka di tahun ini. Mereka juga memiliki penggemar setia.
Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Tak heran, berdasarkan hasil polling, sembilan personel SNSD ini terpilih sebagai seleb yang paling diinginkan untuk tinggal serumah di tahun ini.
Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Polling sendiri dilakukan di sejumlah media online. SNSD berada di posisi pertama. SNSD tak sendiri. Ia harus berbagi tempat dengan bintang muda Korea yang sedang naik daun, Kim Soo Hyun yang juga di peringkat pertama dengan hasil suara 17 %. 
Terima Menlu China di Istana, Jokowi Bahas IKN hingga Kereta Cepat Sambung Surabaya

Seperti dikutip dari E.Korea, popularitas Kim Soo Hyun terus melesat seiring dengan kesuksesan serial Dream High. Ia tak hanya pandai berakting, tapi juga memiliki kemampuan bernyanyi. 

Sementara itu, aktor Song Joong Ki dan juga Lee Jong Suk berada di peringkat kedua. Mereka memperoleh suara sebesar 15 %. 

Sedangkan aktor Won Bin harus puas dikalahkan para yuniornya. Won Bin berada di posisi ketiga. Bintang drama Friends ini mendapatkan perolehan suara 13 %.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya