Sepuluh Selebriti Muda Terkaya di Dunia

Lady Gaga di Thailand - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Sukree Sukplang
VIVAlife - Di usianya yang masih sangat muda, para selebriti muda dunia ini telah memiliki segalanya. Popularitas, kemewahan dan juga harta berlimpah. Pendapatan para bintang muda ini memang menakjubkan. 
Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Kerja keras mereka saat bernyanyi, menari dan juga berakting mampu menghasilkan angka yang fantastis. Para selebriti muda ini, namanya memang sedang naik daun di industri hiburan dunia. Pendapatan mereka sebagai bintang muda mendekati para artis seniornya. 
Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Tahun ini, daftar artis muda dengan pendapatan tertinggi didominasi artis wanita. Dari peringkat 10 besar, tujuh di antaranya adalah kaum hawa. Berikut selebriti berpenghasilan tertinggi seperti dikutip dari Celebuzz.
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Nama Lady Gaga berada di posisi teratas. Penyanyi yang senang tampil nyeleneh ini, berhasil mengumpulkan sekitar US$80 juta atau setara dengan Rp820,4 miliar. Pendapatan tersebut dihasikan Gaga antara Juni 2012 hingga Juni 2013.

Penghasilan yang dicapai Gaga cukup fantastis dan mengejutkan. Maklum, Gaga sempat membatalkan konser terakhirnya karena harus menjalani operasi pinggul.

Justin Bieber 

Di peringkat kedua terdapat nama Justin Bieber. Dalam kurun waktu Juni 2012 hingga Juni 2013, berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebesar US$58 juta atau setara dengan Rp595 miliar. 

Sedangkan penyanyi Taylor Swift, menempati posisi ketiga. Swift berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$55 miliar atau setara dengan Rp512,7 miliar.

Posisi keempat ditempati DJ Calvin Harris. Pria yang juga berprofesi sebagai produser ini, berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$46 juta atau setara dengan Rp471,7 miliar. 

Penyanyi seksi Rihanna berada di posisi kelima. Penyanyi kelahiran Barbados ini, memiliki pendapatan sebesar US$43 juta atau setara dengan Rp440,9 miliar.

Katy Perry - Reuters

Si seksi Katy Perry harus puas berada di peringkat keenam. Katy mendapatkan penghasilan sebesar US$39 juta atau setara dengan Rp400 miliar.

Peringkat ketujuh ditempati penyanyi Adele. Penyanyi asal Inggris ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$30 juta atau setara dengan Rp307,6 miliar.

Sementara itu, peringkat kedelapan ditempati aktris Jennifer Lawrence. Film The Hunger Games membawa keberuntungan untuk artis berusia muda ini. Ia berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$26 juta atau setara dengan Rp266,6 miliar.

Aktris Kristen Stewart menempati posisi kesembilan. Ia memiliki penghasilan sebesar US$22 juta atau setara dengan Rp225,6 miliar. Sementara itu, peringkat sepuluh ditempati aktor Taylor Lautner. Ia memiliki penghasilan sebesar US$22 juta atau setara dengan Rp225,6 miliar. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya