Putus dengan Kekasih, Dewi Perssik Langsung Temukan Pengganti

Dewi Perssik dan Pengacara Ahmad Rifai
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAlife - Sekitar setahun hubungan Dewi Perssik dan seorang pengusaha asal Malaysia harus putus juga. Sudah sekitar sebulan belakangan pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu mengaku single. Alasannya, perbedaan prinsip dan adanya orang ketiga. Namun, Depe sedih tidak lama.

Belakangan, ia sudah menemukan pengganti. Dikabarkan, Depe tengah dekat dengan seseorang dari negeri tetangga, Brunei Darussalam. Sayang, lagi-lagi ia tak bersedia membocorkan identitas orang itu.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Iya, benar. Sekarang aku lagi dekat dengan orang Brunei itu," ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 25 Juli 2013.

Tampaknya, kali ini Depe sudah mantap dengan pilihannya. Pasalnya, pria asal Brunei itu sudah memenuhi syarat utama dari orang tuanya, yakni seagama. Depe menuturkan, menurutnya cinta tak selalu bisa membahagiakan orang. Yang terpenting adalah kesamaan kepercayaan dan prinsip.

"Kenapa yang dulu pengusaha Malaysia itu tidak dipublikasikan, ya untuk menjaga perasaan orang tua. Syarat mutlak dari mereka harus seagama," ucapnya menjelaskan.

Karena hubungannya kali ini telah direstui keluarga, dalam waktu dekat Depe dan pria asal Brunei itu bakal melakukan pertunangan. (sj)

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
Prof Raymond Tjandrawinata.

Prof Raymond Tjandrawinata Raih Top 3 Peneliti Bidang Farmasi di Indonesia

Guru besar dan peneliti di Fakultas Bioteknologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya tersebut, telah menjelajahi dunia sains hingga negeri Paman Sam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024