Kepergok ke Panti Pijat, 2 Penyanyi Korea Dipenjara 10 Hari

Seleb Korea yang kepergok ke panti pijat
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Setelah menjalani pemeriksaan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Departemen Pertahanan Korea Selatan menjatuhkan hukuman bagi prajurit selebriti yang indispliner saat menjalankan tugas sebagai wajib militer.
Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Seperti diberitakan sebelumnya, Se7en dan Sangchu kepergok mendatangi panti pijat dewasa saat sedang menjalankan tugasnya sebagai prajurit. Departemen Pertahanan menjatuhkan hukuman 10 hari di penjara militer bagi Se7en dan Sangchu. 
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 26 Juli 2013, sementara lima selebriti lainnya juga mendapat hukuman. Mereka dihukum empat hari di penjara militer. 
Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Sedangkan satu selebriti lainnya, menjalankan hukuman percobaan karena pergi menonton film.

"Dua prajurit pergi memijat setelah mereka konser. Mereka pergi ke pijat China dan Thai, tapi tutup. Kemudian, mereka pergi ke panti pijat yang masih buka di tengah malam," terang Kementerian Pertahanan Korea Selatan. Saat mengetahui berada di tempat yang salah, mereka langsung keluar dari ruangan tersebut.

"Kami menganggap mereka pergi untuk dipijat bukan melakukan prostitusi. Namun, kami menghukum mereka di penjara militer karena melanggar aturan tidak mengenakan seragam militer dan tanpa izin," ujar siaran pers kementerian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya