Kaus Putih Buat Pria Terlihat Lebih Seksi

Ryan Gosling mengenakan kaus putih
Sumber :
VIVAlife -
5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Ada banyak cara bagi pria untuk menarik perhatian wanita. Tak perlu berdandan rapi dengan mengenakan kemeja atau jas mahal. Cukup kenakan kaus putih yang berpotongan pas, tak terlalu ketat atau terlalu longgar.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Ini dibuktikan oleh tim dari Nottingham Trent University di Inggris. Mereka menemukan, kaus putih yang dikenakan pria akan meningkatkan daya tarik mereka dan membuatnya lebih mudah mendapatkan hati seorang wanita. Apalagi, jika mengenakan kaus putih dengan huruf T besar di bagian tengahnya.
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren


Efeknya, seperti dikutip dari Genius Beauty, daya tarik pria meningkat sebesar 12 persen. Menurut peneliti, huruf T akan memberikan ilusi bahu yang lebih lebar dan punggung lebih kecil. Kaus putih dengan huruf T besar ini juga terlihat lebih maskulin dibanding kaus dengan model V-neck.


Tapi para pria jangan sampai mengenakan kaus putif dengan T terbalik. Dengan garis horisontal di posisi pinggang, penglihatan akan fokus pada perut dan ini menurunkan daya tarik sebesar 12 persen di mata wanita.


Penelitian ini membantu menjelaskan rasio sempurna pinggang laki-laki ke arah dada, yaitu antara 0,7 dan 0,8 (bahu harus 20% lebih lebar dari pinggang). Huruf T pada T-shirt putih menciptakan ilusi bahu lebar dan membuat tubuh pria jadi lebih seksi.(eh)


Kaus putih dengan huruf T
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya