« Kembali
Intip Tren Busana Muslim 2014
Kaftan, tunik, hingga dress batik masih menjadi andalan.
Maya Sofia, Marlina Irdayanti
Sabtu, 27 Juli 2013, 10:00 WIB
Koleksi busana Muslim para desainer untuk tahun 2014. (VIVAlife/Marlina Irdayanti)
Koleksi busana Muslim para desainer untuk tahun 2014. (VIVAlife/Marlina Irdayanti)

VIVAlife - Semenjak busana Muslim mulai banyak digemari, para desainer berlomba-lomba menciptakan pakaian dengan berbagai mode yang menawan. Lewat acara bertajuk Ramadan Runway 2014, sekitar 40 desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) memamerkan koleksi-koleksi cantik mereka untuk tahun 2014 nanti.

Beberapa diantaranya adalah Ida Royani, Hengki Kawilarang, Shafira, Zainal Songket, Dian Pelangi, Sofie, Jeny Tjahyawati, Anne Rufaidah, Malik Moestaram, Handy Hartono, Look-Up, Anne Avantie, Wignyo Rahadi, Nuniek Mawardi, Ria  Miranda, Amalina Aman, Hannie Hananto, Tuty Adib, Zoya, dan Fank-Fank.

Desainer-desainer tersebut memamerkan koleksi busana Muslim mereka dengan desain yang tertutup, namun tetap modis. Potongan-potongan busana seperti kaftan, tunik hingga dress batik yang dipadu dengan legging masih menjadi andalan para desainer di show kali ini.

Ada juga dress panjang yang dipadukan dengan coat panjang dengan material songket, yang bisa menjadi pilihan untuk mengunjungi open house dengan acara yang lebih resmi. Saat beribadah dan bersilahturahmi bersama keluarga, Anda bisa menggunakan terusan panjang berwarna pastel, seperti busana yang dipamerkaan Ria Miranda. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id