Intip Tren Busana Muslim 2014

Koleksi busana Ramadan 2013
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti

VIVAlife - Semenjak busana Muslim mulai banyak digemari, para desainer berlomba-lomba menciptakan pakaian dengan berbagai mode yang menawan. Lewat acara bertajuk Ramadan Runway 2014, sekitar 40 desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) memamerkan koleksi-koleksi cantik mereka untuk tahun 2014 nanti.

Beberapa diantaranya adalah Ida Royani, Hengki Kawilarang, Shafira, Zainal Songket, Dian Pelangi, Sofie, Jeny Tjahyawati, Anne Rufaidah, Malik Moestaram, Handy Hartono, Look-Up, Anne Avantie, Wignyo Rahadi, Nuniek Mawardi, Ria  Miranda, Amalina Aman, Hannie Hananto, Tuty Adib, Zoya, dan Fank-Fank.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Desainer-desainer tersebut memamerkan koleksi busana Muslim mereka dengan desain yang tertutup, namun tetap modis. Potongan-potongan busana seperti kaftan, tunik hingga dress batik yang dipadu dengan legging masih menjadi andalan para desainer di show kali ini.

Ada juga dress panjang yang dipadukan dengan coat panjang dengan material songket, yang bisa menjadi pilihan untuk mengunjungi open house dengan acara yang lebih resmi. Saat beribadah dan bersilahturahmi bersama keluarga, Anda bisa menggunakan terusan panjang berwarna pastel, seperti busana yang dipamerkaan Ria Miranda. (ren)

Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024