« Kembali
Tema Pernikahan Judika-Duma: Rock and Princess
Anne Avantie menjadi perancang busana keduanya.
Arfi Bambani Amri, Rizky Sekar Afrisia
Sabtu, 27 Juli 2013, 22:32 WIB
Judika bersama kekasihnya yang juga Puteri Indonesia 2007 Duma Riris Silalahi (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Judika bersama kekasihnya yang juga Puteri Indonesia 2007 Duma Riris Silalahi (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Hari pemberkatan untuk pernikahan Judika dan Duma Riris sudah di depan mata. Mereka tengah disibukkan fitting kostum pernikahan sesuai konsep yang diinginkan.

Ditemui saat fitting kostum di Roemah Penganten milik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu, 27 Juli 2013, Duma menuturkan busananya bakal berkonsep 'rock and princess'. "Judika untuk resepsi pakai jas, kalau aku rock and princess," ujar Duma.

Awalnya, ia menuturkan, Anne sempat tak percaya ada unsur rock dalam konsep pernikahannya. Pasalnya, dengan begitu Duma bakal memakai serba hitam. Namun karena ia sendiri yakin, Anne pun membantu memikirkan desain busananya. Menurut Anne, konsep itu sangat mencerminkan karakter Judika.

"Hitam itu, saya menerjemahkannya sebagai keinginan Judika menikahi Duma. Karakter Judika ada di dalam Duma. Tidak ada sanggul, modifikasi batik dengan Prada," kata Anne menerangkan desainnya. Selain kostum itu, Duma juga bakal mengenakan gaun berwarna putih dengan aplikasi ungu. Menurut Anne, Duma bakal tampak seperti putri dengan kostum itu. Sedangkan pada upacara adat, keduanya mengenakan pakaian daerah Medan.

Duma berpendapat, dominannya karakter Judika dalam konsep pernikahan mereka bukan karena dirinya mengalah. "Kalau kebaya lain kan sudah sering lihat. Akhirnya aku pikir, kenapa nggak tema rock karena aku memang mau sesuatu yang berbeda dan spesial," kata Duma menjabarkan. Rencananya, pernikahan Judika dan Duma bakal digelar 31 Agustus mendatang. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id