Tema Pernikahan Judika-Duma: Rock and Princess

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
- Hari pemberkatan untuk pernikahan Judika dan Duma Riris sudah di depan mata. Mereka tengah disibukkan
fitting
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
kostum pernikahan sesuai konsep yang diinginkan.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Ditemui saat
fitting
kostum di Roemah Penganten milik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu, 27 Juli 2013, Duma menuturkan busananya bakal berkonsep 'rock and princess'. "Judika untuk resepsi pakai jas, kalau aku
rock and princess
," ujar Duma.


Awalnya, ia menuturkan, Anne sempat tak percaya ada unsur rock dalam konsep pernikahannya. Pasalnya, dengan begitu Duma bakal memakai serba hitam. Namun karena ia sendiri yakin, Anne pun membantu memikirkan desain busananya. Menurut Anne, konsep itu sangat mencerminkan karakter Judika.


"Hitam itu, saya menerjemahkannya sebagai keinginan Judika menikahi Duma. Karakter Judika ada di dalam Duma. Tidak ada sanggul, modifikasi batik dengan Prada," kata Anne menerangkan desainnya. Selain kostum itu, Duma juga bakal mengenakan gaun berwarna putih dengan aplikasi ungu. Menurut Anne, Duma bakal tampak seperti putri dengan kostum itu. Sedangkan pada upacara adat, keduanya mengenakan pakaian daerah Medan.


Duma berpendapat, dominannya karakter Judika dalam konsep pernikahan mereka bukan karena dirinya mengalah. "Kalau kebaya lain kan sudah sering lihat. Akhirnya aku pikir, kenapa
nggak
tema rock karena aku memang mau sesuatu yang berbeda dan spesial," kata Duma menjabarkan. Rencananya, pernikahan Judika dan Duma bakal digelar 31 Agustus mendatang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya