Taylor Swift Tak Dimunculkan di Film One Direction

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • Hollywood Life
VIVAnews
CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi
- Grup band asal Inggris, One Direction, berencana membuat sebuah film dokumenter berjudul
This is Us
Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
. Film ini akan disutradarai oleh Morgan Spurlock dan bercerita tentang perjuangan One Direction menuju sukses, serta segala sesuatu tentang kehidupan para personelnya.
Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Meski begitu, percintaan Harry Styles dan Taylor Swift tidak akan dikisahkan dalam film tersebut.


Seperti diberitakan
Female First
, Sabtu 27 Juli 2013, Swift tidak akan muncul dalam film dokumenter One Direction, meski dia pernah menjalin hubungan asmara dengan Styles. Ini karena penyanyi berusia 23 tahun itu telah berpisah dengan Styes sebelum film ini dibuat.


Hal itu juga dipastikan Spurlock, sang sutradara.


"Tidak akan ada kisah mengenai hubungan asmara mereka di film. Sebelum memutuskan hal ini pun, saya sudah melihat sebuah artikel yang mengatakan bahwa Harry tidak ingin Taylor Swift berada dalam film dokumenter tersebut," ujar Spurlock.


Sang produser, Ben Winston, pun menyatakan hal senada. Menurut dia, kisah sukses One Direction akan lebih menarik karena merupakan kisah nyata, bukan sebuah drama.


"Morgan dan saya serta tim sudah melakukan hal yang benar dengan menggambarkan kehidupan mereka yang sesungguhnya, kisah pasang surut mereka, dan segala hal yang telah mereka lalui," kata Winston. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya