Miley Cyrus Ingin Tato Nama Chris Brown di Wajah

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com

VIVAlife - Artis cantik Miley Cyrus sepertinya tidak pernah berhenti membuat sensasi. Penyanyi 'We Cant Stop' ini, kini membuat pernyataan bahwa dirinya menginginkan nama Chris Brown berada di wajahnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ketika beberapa media menanyakan alasan Miley memilih nama Chris Brown sebagai tato terbarunya, Miley tak banyak bicara. Namun sambil tertawa, ia mengatakan dirinya terlanjur bermimpi soal tato Brown itu bisa terhiasi di wajahnya.

"Aku sedang berpikir untuk membuat nama Chris Brown di pipiku, aku akan menjadi fans yang berdedikasi," ujarnya seperti dikutip Female First, Minggu 28 Juli 2013.
Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Jika nama Brown benar-benar ada di pipi Cyrus, tato itu akan menjadi tato ke-13 setelah selusin gambar unik menghiasi tubuhnya. Cyrus mengaku tak menyesal jika nanti dikritik pedas penggemar setianya.
Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Sebelumnya bintang film 'The Last Song' ini sudah memiliki sejumlah tato yang sempat menjadi sorotan media yakni tato hati dan salip di jari, kata "love" di telinga, dan kata "just breathe" di tulang rusuk (bawah payudara).

"Itu adalah gambar penangkap mimpi yang tergantung diatas tempat tidurnya dengan empat sayap yang mewakili empat saudaranya yakni Brandi (23), Trace Cyrus (21), Braison (16) dan Noah Cyrus (11). Penangkap mimpi tersebut untuk menjaga mereka," kata seorang sumber pada majalah People.

"Semua tato Miley mempunyai arti yang dalam baginya. Tato-tato tersebut mewakili keluarga dan teman yang begitu dekat dengannya," tambah sumber.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya