Seleb@seleb

LIVE STREAMING: Nikita Mirzani Tunjukkan Memar di Wajah

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Belum lama bebas dari hukuman akibat kasus pemukulan terhadap Beverly dan Olivia Mesandy, di salah satu kafe di bilangan Kemang, Nikita Mirzani kembali tersandung masalah.
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Ibu satu anak ini kembali terlibat keributan dengan pengunjung kafe ternama di jalan Dayang Sumbi, Dago, Bandung. Kejadian tersebut berlangsung 27 Juli 2013, sekitar pukul 03.00 dini hari. Atas kerusuhan ini, Niki demikian artis seksi ini kerap disapa, mengalami luka serius di hampir seluruh bagian wajahnya.
Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Dikabarkan tim Seleb@seleb ANTV, saat melaporkan diri ke Mapoltabes Bandung, Niki yang didampingi kekasihnya datang dengan wajah berlumur darah. Bibir sensualnya pun terlihat memar dan pecah akibat pukulan. Demikian juga dengan luka di bagian pelipis, pipi, leher, dan kepala. Lihat video streaming-nya
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Padahal sebelumnya kasus ini ini, Niki sempat berujar bahwa dirinya akan bertolak ke Amerika untuk melakukan pemotretan sebuah majalah pria dewasa dengan bayaran miliaran rupiah. Niki melakukan ini dengan alasan menafkahi putri semata wayangnya.

Aktris yang bermain dalam film Mama Minta Pulsa ini juga sudah merencanakan pernikahannya tahun depan dengan pria asal Singapura. Sayang rencana ini sepertinya harus tertunda. Wanita berusia 27 tahun ini harus kembali berurusan dengan penagak hukum. 

Saksikan terus Seleb@seleb, Senin - Jumat pukul 08.00 di ANTV. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya