Cameron Diaz dan Rob Pattinson Jalin Hubungan Spesial?

Cameron Diaz
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Robert Pattinson memiliki pesona luar biasa di mata wanita. Tak terkecuali dengan Cameron Diaz yang juga kepincut pesonanya. Hal ini terlihat saat akrtis cantik berusia 40 tahun ini mengiyakan undangan mencicip anggur dari Reese Witherspoon. Ia tahu Rob juga turut hadir dalam acara tersebut.
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Seorang sumber menyatakan pada The Sun bahwa bersenang-senang dengan Rob akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk Cameron Diaz.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Fakta bahwa Rob berusia 27 tahun tidak akan mengganggunya. Dia sudah mengenalnya, namun sempat memutuskan untuk menjaga jarak saat Rob berpacaran dengan Kristen Steward," ujar sumber tersebut.
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Namun, kini Rob sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Kesempatan tersebut jelas tidak disia-siakan olehnya. Rob diundang pada acara tersebut karena dirinya dan Reese berteman sejak mereka sama-sama membintangi Water For Elephants. Sedangkan Rob dan Cameron pernah memiliki ketertarikan di tahun lalu, saat mereka menghadiri sebuah pesta film di Los Angeles dan duduk bersebelahan. Namun saat itu, Robert sedang bersama Kristen. 

Seperti banyak diketahui, banyak pria yang juga ingin dekat dengan Cameron Diaz. Sehingga pada pertemuan mereka kali ini, bukan hanya keuntungan untuk Cameron Diaz saja, tapi juga untuk Rob. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya