Sederhana, Kunci Tampil Elegan Berhijab

JOURNEY TO A CELEBRATION SILVER
Sumber :
VIVAlife - Masih bingung mencari padanan busana tepan untuk berlebaran? Tren terbaru mengacu pada busa bergaris simpel dengan memadankan harmoni warna. Untuk mendapatkan tampilan sempurna ini, Anda dapat memainkan warna-warna solid seperti merah, biru, cokelat, ungu, dan yang lainnya. Potongannya bisa kaftan, tunik, atau gaun panjang.
Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Selain padanan warna, riasan wajah juga memegang peran penting. Tak perlu riasan berlebih. Cukup dengan riasan tipis untuk memberi rona wajah. Riasan rumit justru akan membuat wajah terlihat berat.
Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Seperti tips dari Lula Kamal yang ditemui di acara yang diselenggarakan brand busana muslim Shafira dan kosmetik Zoya, Journey to A Celebration Silver. Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengatakan bahwa pilihan busana yang ia kenakan selalu sederhana. Selain lebih elegan, busana itu juga tidak menghambat aktivitasnya yang menuntut ia bergerak cepat.
Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Lula juga mengaku bahwa busana yang dikenakan merupakan bagian dari dakwah. Membuat orang lain tertarik untuk mengikuti. Hal tersebut dipetik dari pengalaman pribadinya, saat ia memantapkan diri untuk berhijab setahun lalu.

Wanita blasteran Arab yang menuntaskan studi S2 bidang rehabilitas narkoba dan adiksi di London ini lalu menuturkan awal ketertarikannya berbusana muslim. Lula mengaku tertarik karena melihat semakin banyaknya orang-orang berhijab di sekelilingnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya