Gaya Seru dengan Celana Motif

Koleksi celana panjang bermotif
Sumber :
VIVAlife -
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Jins, celana hitam, atau warna khaki mungkin sudah sering Anda kenakan. Saatnya tampil beda dengan mencoba celana panjang bermotif. Tak perlu banyak usaha, gaya pun jadi sangat seru dalam sekejap.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Memang dibutuhkan 'nyali' untuk mengenakannya. Terutama bagi Anda yang tak pernah dan berani mengenakan busana bermotif. Kuncinya adalah temukan celana bermotif yang potongannya pas dan motifnya sesuai dengan kepribadian Anda.
3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023


1. Bahan dan potongan

Beberapa ada yang terbuat dari bahan halus atau membentuk tubuh. Jika tubuh jenjang, Anda bisa pilih celana yang berbahan longgar atau sedikit ketat. Tapi bagi yang memiliki tubuh berisi, pilih yang berpotongan lurus, pas di tubuh dan tak terlalu ketat. Pastikan potongannya menonjolkan lekuk tubuh.


2. Motif


Padu padan celana bermotif.


Ada banyak sekali pilihan motif. Mulai dari floral, grafis, tribal hingga polkadot. Dalam memilihnya, juga harus diperhatikan ukuran tubuh. Untuk yang bertubuh mungil, tak masalah jika memilih motif yang ukurannya besar. Tapi bagi yang bertubuh besar, sebaiknya pilih yang motifnya berukuran mungil. Sesuaikan juga motif dengan kecenderungan gaya dan kepribadian Anda. Bisa etnik,
edgy
atau feminim.


3. Padu padan


Gaya formal celana bermotif.


Pasangan yang paling aman untuk celana bermotif memang atasan polos. Bisa berupa kaus atau blus. Tapi tak masalah jika Anda mengenakan atasan dengan motif garis yang terlalu ramai. Anda juga bisa mengenakan celana motif untuk gaya formal, padukan saja dengan kaus dan blazer warna gelap serta
pump shoes.
Tambahkan beberapa aksesori dengan warna senada agar tampilan jadi lebih manis. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya