Artis Cantik Korea Kecewa Gagal Jadi Personel SNSD

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge
VIVAlife - Popularitas sembilan wanita cantik yang tergabung dalam girlband Girls Generation atau SNSD sudah mendunia. Konser mereka selalu dipenuhi dengan penonton. Para personelnya juga laris manis menjadi bintang drama dan iklan. 
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Kesuksesan SNSD menjadi penyesalan tersendiri bagi artis cantik Korea, Clara. Menurut bintang drama Goddess of Marriage ini, dia nyaris menjadi personel SNSD.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Seperti dikutip dari Allkpop, Clara bercerita saat masih menetap di Amerika Serikat, ia menerima tawaran dari SM Entertainment, manajeman SNSD. Dan ia ditawarkan untuk menjadi personel SNSD.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Namun, karena ayahnya tak mengizinkannya bergabung dengan manajeman artis ternama di Korea tersebut, ia pun tak jadi bergabung sebagai personel girl band pelantun I Got A Boy ini. 

Hal itu membuat dirinya kecewa. Terlebih lagi, saat ini, SNSD sangat terkenal dan sukses. "Mereka menjadi besar," katanya.

Pernyataan Clara menuai tanggapan dari pengguna internet. Beberapa pengguna internet setuju dan menganggap wajah dan tubuh Clara cocok menjadi anggota SNSD.

Tetapi, ada juga yang tidak setuju. Mereka menilai belum tentu Clara cocok bergabung dengan SNSD. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya