Kepribadian Bisa Ditebak Lewat Rambut

Rambut pendek
Sumber :
  • Haircutstyle.net

VIVAlife - Rambut lurus dulu menjadi salah satu kriteria wanita cantik di mata pria. Padahal, ada banyak model, bentuk dan gaya rambut yang kini menjadi tren dan juga membuat wanita terlihat cantik.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Mulai dari rambut lurus, panjang, pendek, keriting, warna-warni, model pixie hingga berponi.  Model rambut  tidak hanya membuat wanita terlihat cantik  tapi juga dapat menunjukkan kepribadian. Dan, berperan besar dengan cara Anda memandang diri sendiri.

Menurut trichologist terkemuka, Philip Kingsley, rambut adalah karakteristik seksual sekunder. Karena Anda tidak dapat menunjukkan karakteristik seksual utama Anda di tempat umum, maka rambut jadi begitu penting dalam sudut pandang sosial.

"Ini tentang seksualitas dan moral. Banyak wanita dan pria yang mengatakan bahwa apabila mereka tidak menyukai gaya rambutnya, bisa dibilang mereka adalah orang yang tidak bahagia," ujar Kingsley, dikutip dari Daily Mail.

Karena itu, rambut panjang dan berkilau menjadi model rambut yang paling disukai hingga kini. Orang-orang dengan model rambut tersebut dianggap memiliki jiwa muda. Sedangkan menurut Karin Lesnik-Oberstein, profesor teori kritis di University of Reading dan editor The Last Tabooo: Women And Body Hair, rambut pendek masih dianggap memiliki jiwa maskulin.

Rambut lurus juga dapat diartikan sebagai orang yang tidak ekspresif. Sedangkan orang yang rambutnya diwarnai memiliki kepribadian yang unik, dan gaya berponi, maka Anda mungkin saja memiliki sifat individual. Untuk wanita yang berambut gelombang, cenderung lebih disukai lingkungan dan rambut lurus dinilai glamor. Bagaimana menurut Anda. (sj)

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024